Minggu, 12 November 2017

Kampus D3 Akademi Farmasi Theresiana Semarang


Hai sobat bloggers :)
          Di postingan ini saya akan membahas mengenai kampus Akademi Farmasi Theresiana yang terletak di Jl. Gajah Mada No. 91 Semarang.
          Untuk sobat bloggers atau sodara atau temannya yang sedang kebingungan ingin kuliah dimana, saya ada rekomendasi nih tempat kuliah dengan jurusan Farmasi yaitu Akademi Farmasi Theresiana Semarang. Nah, apa sih keistimewaan kampus ini?
          Akademi Farmasi Theresiana Semarang merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta di Indonesia yang berbentuk Akademi yang berdiri sejak tanggal 2 Agustus 2017. Akademi Farmasi Theresiana mempunyai dosen yang kompeten. Selain itu Akademi Farmasi Theresiana dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang sobat butuhkan agar lebih semangat dalam menjalani kuliah, diantaranya yaitu koneksi Wi-Fi, AC, LCD Proyektor, Laboratorium, BAAK, kantin, ruang doa, ruang kelas yang nyaman dan masih banyak lainnya.
          Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di kampus Akademi Farmasi Theresiana ini yang dapat mengasah soft skill sobat yang nantinya berguna di dunia kerja diantaranya LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah), PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Apotek; Puskemas maupun Rumah Sakit. Sobat juga dapat menjadi anggota HIMAFAR (Himpunan Mahasiswa Farmasi) untuk menambah poin keaktifan dan tentunya melatih kerjasama dalam tim.
Gimana sobat, tertarik untuk bergabung? Ayo buruan daftar! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar